Jumat, 03 Mei 2013

Kisah Bersamamu

Sudah banyak cerita yang terukir dalam hidupku
Di kala hati ku tidak menentu..
Aku seakan kehilangan arah..
Mencoba tuk melupakan mu
Amarah mu sulit ku taklukan..
Saat itulah
Kau hadir dikeheningan malam sepi yang berpintang
Nan cahaya menerangi hati yang gelap menerangi sukma
semangat yang baru menghampiriku
Suara hati yang lembut menghardik aku yang duduk terdiam
Apakah ini khayalanku?
Ku terhentak saat aku membuka mata
Ternyata aku baru sadar bahwa aku baru saja bermimpi
Mimpi indah tentang mu
Bisakah mimpi itu jadi kenyataan?
Aku berharap mimpi bahagia ini
jadi nyata

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Tuhan, mnciptakan Sabar sbgai psanagn bagi rasa Syukur. Dan k"indahan rasa syukur akan hadir saat didampingi oleh k"sabaran.

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates